Berita Offshore & Pelaut Indonesia.

Total 104 Kapal Bourbon Kini Dalam Kondisi Layup

228

Indoseafarer.com – Tambahan 19 kapal Bourbon Offshore layup pada kuartal terakhir 2016. Total kapal Bourbon offshore yang saat ini masih dalam kondisi layup sebanyak 104 kapal terhitung selama hasil kuartal terakhir 2016.

104 total kapal yang dalam posisi layup adalah 73 kapal yang biasa digunakan untuk suport shallow water (laut dangkal), 27 kapal deep water (laut dalam) dan 4 subsea vessel.

Terbanyak adalah kapal untuk menyuport laut dangkal (Shallow Water) yakni sebanyak 14 kapal yang layup pada masa memasuki kuartal terakhir. Perusahaan mengungkapkan bahwa banyaknya kapal serta tambahan kapal dalam posisi layup karena efek dari sepinya permintaan pasar terhadap kapal-kapal support offshore, drilling baru ataupun maintenance yang berefek pada semua region, terutama pada pasar Afrika barat dan Asia. Namun pada kuartal terakhir, ada 2 Subsea Vessel yang berhasil mendapat charteran.

Baca Juga

CEO Bourbon, Jacques De Chateauvieux mengatakan “Kenaikan harga minyak dan adanya kesepakatan batasan produksi minyak diharapkan dapat berefek positif pada investasi perusahaan minyak. Namun adanya aktivitas efek antisipasi akan terlambat pada waktunya”

Jacques De Chateauvieux menambahkan bahwa perusahaan tidak tinggal diam dengan keadaan saat ini dan sedang bekerja untuk mencari solusi dan inovasi lain untuk memenuhi ekspetasi pencharter untuk beradaptasi dengan harga minyak yang saat ini masih dibawah $60 per barel.

Pendapatan Bourbon seperti yang dilansir di situs resminya sebesar €244.4 million, turun sekitar 5.7% jika dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Facebook Comments
Loading...