technipfmc

TechnipFMC Menang Kontrak EPCIC di Sabah, Malaysia

Indoseafarers.com – TechnipFMC (NYSE: FTI) dan (PARIS: FTI) menang kontraksubsea oleh Murphy Sabah Oil untuk Proyek Pengembangan Gas Tahap 1A Blok H. Proyek ini nantinya akan berlokasi di lepas pantai Sabah, Malaysia, pada kedalaman air sekitar 1.300 meter.

Kontrak akan mencakup Engineering, Pengadaan, Konstruksi, Instalasi dan Commissioning (Engineering, Procurement, Construction, Installation and Commissioning – EPCIC) dari umbilicals, riser dan flowlines serta transportasi dan pemasangan perangkat keras (hardware) subsea dan kontrolnya.

Hallvard Hasselknippe, Presiden proyek Subsea TechnipFMC berkomentar: “Kami senang bisa mendapatkan kontrak ini dari Murphy Sabah Oil dimana kami diberi kesempatan untuk menunjukkan kekuatan dan kemampuan deepwater kami di Malaysia.”

Untuk diketahui bahwa order proyek ini oleh TechnipFMC telah dibukukan dalam hasil kuartal kedua perusahaan.

Tentang TechnipFMC

TechnipFMC adalah salah satu perusahaan lepas pantai yang merupakan pemimpin global di subsea, onshore/offshore, dan surface projects. Dengan teknologi dan sistem produksi eksklusif yang dimiliki oleh perusahaan, keahlian terpadu, serta solusi menyeluruh, Technip dapat mengubah proyek klien menjadi lebih ekonomis.

Perusahaan ini secara unik dapat memposisikan keberadaannya untuk dapat memberikan efisiensi yang lebih besar sepanjang siklus proyek berjalan dan seterusnya. Melalui teknologi inovatif dan peningkatan efisiensi yang ditawarkan kepada klien, perusahaan ini mampu membuka kemungkinan mendapat proyek baru bagi klien dan juga klien-klien lain dalam mengembangkan sumber daya minyak dan gas mereka.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 40.000 karyawan dimana setiap karyawan memiliki komitmen yang mantap kepada klien serta budaya inovasi yang terarah, konvensi industri yang menantang, dan memikirkan bagaimana hasil terbaik dapat dicapai.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan ini dan bagaimana mereka dapat meningkatkan kinerja industri energi dunia, Anda dapat kunjungi situs resmi Technip di TechnipFMC.com atau ikuti mereka di Twitter @TechnipFMC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *