Penandatanganan Kesepakatan Baru Vallianz Holdings Bersama Kreditur Sebesar S$7.6 juta

Indoseafarer.com – Vallianz Holdings Limited mengumumkan secara resmi bahwa perusahaan telah menandatangani kesepakatan “Surat Perjanjian” dengan kreditur sebesar S$7.6 juta perdagangan hutang melalui penerbitan saham biasa baru di Vallianz.

Sebuah anak perusahaan dari Group perusahaan ini telah menandatangani Surat Perjanjian pada 21 Februari 2017 dengan total 13 Kreditor Perdagangan. Sesuai dengan surat penjanjian, para kreditur akan subscribe sebesar S$380.6 juta.

Saham baru biasa di Vallianz (“Settlement Shares”) sebesar S$0.02 per saham. Jumlah hasil penerimaan agregat dari isu saham pelunasan ini berada pada angka S$7.6 juta.

CEO Vallianz Mr Ling Yong Wah mengatakan: “Group perusahaan telah sejak lama membangun kemitraan jangka panjang dengan vendor kami. Mereka memiliki pemahaman yang baik tentang bisnis Grup dan kami percaya kegiatan ini adalah refleksi dan bukti dari kepercayaan dan keyakinan mereka di prospek perusahaan Vallianz.”

At www.tellhco.com win free $10

Akankah Valianz Holdingz dapat bangkit dari keterpurukan finansial perusahaan perusahaan selama beberapa tahun belakangan ini? Akankah akan bangkit dari badai-badai yang menimpa perusahaan? Kita berharap demikian sehingga pelaut Indonesia yang tergabung di perusahaan ini bisa terus bekerja.

Untuk diketahui beberapa masalah yang menimpa Vallianz Holdings sebelumnya dapat Anda baca disini:

News Release Vallianz bisa Anda lihat disini: http://infopub.sgx.com/FileOpen/VHL_News%20Release%20Proposed%20Subscription.22.02.2017.ashx?App=Announcement&FileID=440166