DeepOcean-Akuisisi-Searov-Offshore-(Gambar-Ilustrasi)

DeepOcean Akuisisi Searov Offshore SAS

Indoseafarers.comDeepOcean, Penyedia layanan minyak dan gas lepas pantai telah mengakuisisi perusahaan asal Prancis Searov Offshore SAS dan kemudian memperluas kehadiran perusahaan tersebut di Afrika Barat.

Untuk diketahui…

DeepOcean Group Holding (DeepOcean) adalah penyedia layanan teknologi inovatif dan berkualitas tinggi yang aman, berkualitas tinggi untuk industri bawah laut. Perusahaan ini didirikan pada bulan Mei 2011 setelah berhasil menyelesaikan restrukturisasi perusahaan induk sebelumnya.

Sedangkan…

Searov offshore, didirikan pada tahun 2008, adalah perusahaan penyedia layanan Remotely operated underwater vehicle (ROV) yang berfokus di Afrika Barat.

Searov memiliki dan mengoperasikan sepuluh Remote Operated Vehicles (ROVs) dari basis operasinya di Pointe Noire, Kongo dan Port Gentil, Gabon. Bersama alat ROV yang dimilikinya, Searov menyediakan layanan dukungan untuk inspeksi, perawatan, perbaikan serta konstruksi untuk berbagai perusahaan minyak internasional yang berada di Afrika Barat.

“Akuisisi ini akan memungkinkan kami untuk memperluas jaringan operasi di Afrika Barat dari operasi kami yang saat ini berada di Ghana ke negara-negara lain di Afrika Barat seperti Kongo, Gabon dan Pantai Gading. Afrika merupakan wilayah negara kunci bagi kami dimana kami akan membangun platform untuk menyediakan layanan lapangan kerja subsea bagi pelanggan kami, ini merupakan salah satu tujuan strategis utama bagi perusahaan kami. Kami sangat senang bahwa Presiden Searov offshore, Maxime Cerramon telah memutuskan untuk bergabung bersama kami di DeepOcean. Maxime akan memainkan peran kunci dalam aktivitas kami di Afrika, ” kata Henk van den IJssel, Managing Director DeepO