Berita Offshore & Pelaut Indonesia.

ConocoPhillips Raih Profit Pada Harga Minyak Mentah Yang Lebih Tinggi

0 22

Indoseafarers.com – ConocoPhillips, perusahaan minyak dan gas yang berbasis di Amerika Serikat kembali memperoleh keuntungan pada kuartal ketiga 2017 dari kenaikan harga minyak mentah. Namun demikian, ConocoPhillips tetap memutuskan untuk mengurangi anggaran modal selama tahun ini.

Melalui situs resminya, ConocoPhillips melaporkan pendapatan kuartal ketiga tahun ini sebesar $420 juta dibandingkan dengan kuartal ketiga di tahun 2016 perusahaan merugi sebesar $1.04 Miliar.

Tidak termasuk spesial items, pendapatan disesuaikan kuartal ketiga 2017 adalah $0,2 miliar dibandingkan dengan kerugian kuartal keempat 2016 yang disesuaikan sebesar $0,8 miliar.

News Release ConocoPhillips dapat dilihat disini: News Release.

Menurut perusahaan, pendapatan meningkat karena realisasi harga yang lebih tinggi, pengurangan atau pemangkasan biaya, biaya eksplorasi yang lebih rendah, dampak dari disposisi serta tidak adanya dampak item khusus dari perubahan fungsional mata uang pajak di APLNG serta biaya restrukturisasi.

Total harga realisasi perusahaan adalah $39,49 per barrel of oil equivalent (BOE), dibandingkan dengan $29.78 per BOE pada kuartal ketiga tahun 2016, yang mencerminkan tingkat realisasi rata-rata yang lebih tinggi di semua komoditas.

Baca Juga

Ryan Lance, chairman dan chief executive officer, mengatakan: “Meskipun prospek harga komoditas telah meningkat, kami tetap berkomitmen terhadap strategi disiplin kami. Kami berfokus pada arus-arus kas bebas, keuntungan finansial yang kuat, penciptaan nilai pemegang saham dan distribusi melalui siklus. ”

Hasil kuartal ketiga 2017 ini tidak termasuk Libya dimana 1.202 ribu barrels of oil equivalent per day (MBOED), turun 355 MBOED dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Tidak termasuk dampak volume kuartal ketiga dari disposisi tertutup dan ditandatangani sebesar 58 MBOED pada tahun 2017 dan 429 MBOED pada tahun 2016, pada dasarnya produksi meningkat 16 MBOED, atau 1,4 persen.

Produksi perusahaan meningkat dari peningkatan beberapa proyek besar serta beberapa multi program pengembangan, yang lebih dari mengimbangi penurunan normal lapangan kerja serta waktu henti saat badai.

Prediksi perusahaan untuk produksi pada kuartal keempat atau dalam setahun penuh 2017 adalah masing-masing di 1,195 hingga 1,235 MBOED dan 1,350 to 1,360 MBOED.

Sedangkan modal belanja telah diturunkan menjadi $4,5 miliar, penurunan ini adalah pengurangan 10 persen dari panduan awal.

Perusahaan berharap dapat mengurangi hutang perusahaan sehingga menjadi kurang dari $20 miliar pada akhir tahun 2017, disisi lain Conoco juga mengharapkan dapat membeli kembali saham perusahaan dalam setahun penuh sebesar $3 miliar, mempercepat kinerja pada basis saham yang disesuaikan dengan hutang perusahaan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Facebook Comments
Loading...